Thursday, June 23, 2011

Infomedia Targetkan Rp 1,2 Miliar dari Informasi Jajanan Online

Jakarta - Infomedia, anak perusahaan Telkom, menargetkan revenue Rp 1,2 miliar dari layanan direktori online dengan segmentasi kuliner. Pendapatan ini diproyeksi datang dari 600 pelanggan dan merchant yang tergabung dalam portal www.infojajan.com hingga akhir 2011 nanti.

"Untuk mengembangkan portal infojajan.com ini nilai investasi yang dialokasikan sebesar Rp 5 miliar," kata Presiden Direktur PT Infomedia Nusantara Muhammad Awaluddin kepada detikINET di gedung Infomedia, Jakarta, Jumat (17/6/2011).

Portal infojajan.com yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi kuliner di Indonesia, menggunakan teknologi berbasis web 2.0 dengan penekanan pada user generated content.

Menurut Awaluddin, hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mencari informasi, serta melakukan tansaksi dan delivery services dalam direktori kuliner ini.

"Kami ingin infojajan diposisikan orang sebagai referensi atau rujukan utama pecinta kuliner di Indonesia, baik bagi pengunjung maupun bagi merchant yang tergabung dalam portal kami," jelasnya.

Untuk menyosialisasikan situs informasi jajanan online ini, Infomedia pun mulai gencar mengedukasi pasar melalui beragam jejaring sosial, seperti Facebook (facebook.com/info-jajan) dan Twitter (

View the Original article

0 comments:

Post a Comment